Kamis, 17 Mei 2012

Tentang Attalarik Syah


Atalarik Syah

Laki-Laki
Islam
Jakarta, 02 Juni 1973

Berat Badan:60 kg

Tinggi Badan:183 cm


Biografi :

PERSONAL
Attalarik Syah adalah putra sutradara Fritz G. Schadtz (alm), dan saudara dari Atilla Syach dan Attar Syah yang lahir di Surabaya pada tanggal 2 Juni 1973.

Dia akhirnya melepas masa lajangnya, pada hari Jumat 10 Februari 2012, di Rumah Kertanegara No.44, Senopati Jakarta Selatan. Acara ijab kabul digelar untuk menikahi Tsania Marwa, model sekaligus bintang akting yang sudah dipacarinya beberapa bulan terakhir.

KARIR

Attalarik adalah seorang model yang kemudian mengeluti karir sebagai bintang sinetron. Adik kandung Teddy Syah ini hingga saat ini masih melajang. Dia pun mengungkapkan bahwa jomblo adalah sebuah pilihan.


Sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya Sapu Jagat, Berikan Aku Cinta dan Pernikahan Dini. Disusul kemudian sinetron Cinta, yang diperankannya bersama Desy Ratnasari dan Primus Yustisio. Dalam sinetron ini, ia memerankan pria yang mengidap penyakit asma yang umurnya telah divonis dokter.


SINETRON

PERNIKAHAN DINI
SAPU JAGAT
BERIKAN AKU CINTA
CINTA
PUTRI YANG DITUKAR
KARMILA


PENGHARGAAN

* Panasonic Gobel Awards 2011 untuk kategori Aktor Terfavorit

Atalarik & Tsania (Mahar/detikhot)


Jakarta - Atalarik Syah telah resmi melepaskan status lajang dengan menikahi Tsania Marwa. Keluarga besar Atalarik pun lega dan bahagia karena seluruh angggotanya kini telah berumah tangga.

"Senang, akhirnya kita keluarga besar laki-laki di rumah sudah nikah, habis perkara," ujar adik Atalarik, Teddy Syah saat ditemui di Jalan Kartanegara No 44 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2012).

Teddy juga menjelaskan, perkawinan Atalarik dan Marwa berjalan dengan hikmat. Semua proses pun dilewati dengan baik.

Istri Teddy, Rina Gunawan berharap pasangan baru yang tengah berbahagia itu lekas menimang buah hati. Menurutnya tak ada gunanya untuk menunda momongan.

"Selamat buat Arik (Atalarik) dan Marwa, dan mudah-mudahan cepat punya momongan enggak usah lama-lama," papar Rina.
Foto Foto Atalarik Syah:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar